Aneh, Sebagian Keluarga Tak Tahu Soal Pernikahan Bripda Puput dan Ahok

Aneh, Sebagian Keluarga Tak Tahu Soal Pernikahan Bripda Puput dan Ahok
Keluarga Bripda Puput belum tahu soal pernikahan Ahok dan polwan cantik tersebut. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, NGANJUK - Rencana pernikahan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi, pada Februari mendatang belum sepenuhnya diketahui keluarga polwan tersebut di Nganjuk, Jatim. Tak semua kerabat dekatnya tahu soal rencana Ahok mempersunting gadis 22 tahun tersebut. 

BACA JUGA : Habib Novel Janjikan Kado Terindah di Pernikahan Ahok dan Bripda Puput

Hal ini diakui bude alias bibi dari Bripda Puput bernama Watik Sucipto. Watik adalah kakak Teguh Sriyono, ayah dari Puput. Watik mengaku adiknya tak bicara soal pernikahan Bripda Puput dengannya. 

Pada Desember 2018 lalu, keluarga Bripda Puput datang ke rumah Watik untuk takziah ke makam orang tuanya dan mendatangi reuni di sekolahnya dulu di SMK Katolik di Nganjuk. Namun, tak ada pembicaraan seputar pernikahan Bripda Puput.

BACA JUGA : Penjelasan Ayah Bripda Puput Nastiti, Oh Ternyata

"Pada kesempatan itu, adik saya tidak bercerita terkait rencana pernikahan anaknya dengan Ahok," jelas Watik. Kerabat Bripda Puput juga masih mempertanyakan ihwal proses pernikahan keduanya yang berbeda agama. 

BACA JUGA : Bripda Puput dan Ahok Beda Agama, Siapa yang Mengalah?

Meski beda agama, Watik mengaku, keluarganya tetap mendoakan yang terbaik untuk Ahok dan Bripda Puput. "Semua agama itu baik. Kami mendoakan yang terbaik," pungkas Watik.  (yos/jpnn)


Sebagian keluarga Bripda Puput sudah mendapat seragam jelang resepsi pernikahan polwan tersebut dengan Ahok pada Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News