Penjelasan Ayah Bripda Puput Nastiti, Oh Ternyata

Penjelasan Ayah Bripda Puput Nastiti, Oh Ternyata
'Ahok'. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikabarkan segera menikahi mantan ajudannya, Bripda Puput Nastiti Devi. Ahok sudah bebas, keluar dari tahanan Mako Brimob, Kamis (24/1) pagi.

Selama kabar itu berhembus, keluarga Puput tidak pernah membantah atau mengiyakan. Jawa Pos kembali mendatangi rumah Puput di kawasan Cimanggis, Kota Depok. Di sana, ayah Puput, Teguh Sriyono tidak membantah anaknya kini tengah dekat dengan Ahok.

Tetapi, saat ditanya apakah ada rencana pernikahan setelah Ahok keluar, Teguh menegaskan rencana itu belum ada. "Belum ada sampai sekarang (pernikahan Bripda Puput, red),” kata Teguh, Rabu (23/1).

Anggota Polantas Polda Metro Jaya itu mengatakan, jika pun nantinya ada rencana pernikahan, Teguh menyerahkan semua itu kepada anaknya. "Itu semua biar Puput lah nantinya yang memutuskan," sebut dia.

Jika pun nantinya hubungan Puput dengan Ahok bisa ke tahap selanjutnya, dia meminta doa terbaik untuk keluarganya. "Semua saya serahin ke Puput. Kami mendoakan yang terbaik. Minta doanya juga," ucap dia.

Penjelasan Ayah Bripda Puput Nastiti, Oh Ternyata

Ahok. Foto: JPG

Jawa Pos sempat meminta untuk dapat mewawancarai Bripda Puput. Ketika Jawa Pos berada di kediamannya, diketahui Bripda Puput berada di dalam rumah. Tetapi, karena alasan tertentu Bripda Puput tidak dapat diwawancarai.

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dikabarkan akan menikahi Bripda Puput Nastiti, setelah mantan gubernur DKI Jakarta itu bebas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News