Ang Lee Bangga Anak Terlibat Hangover

Ang Lee Bangga Anak Terlibat Hangover
Ang Lee Bangga Anak Terlibat Hangover
TAIPEI - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Untuk pepatah itu, sutradara pemenang Oscar asal Taiwan, Ang Lee, ibarat pohon yang bangga kepada buahnya. Sebab, Mason Lee, putranya, ikut membintangi film box office The Hangover Part II. Kepada media, Lee menggambarkan putranya sebagai "aktor serius".

Dalam film yang bertema tentang empat pria yang berpesta miras sepanjang perjalanannya ke Bangkok tersebut, peran Mason cukup banyak. Dia bahkan beradu akting langsung dengan Bradley Cooper. Meski menerima banyak kritik tajam, film itu menangguk untung di pasaran dengan pendapatan USD 186 juta (Rp 1,5 triliun) di Amerika Utara selama dua minggu saja.

"Aktingnya bagus di film itu. Dia (Mason Lee) adalah aktor yang bagus pula," puji Lee kepada anaknya setelah menonton film tersebut di Taipei kepada harian Apple Daily.

Kendati demikian, Ang Lee mengatakan belum berpikir untuk meng-casting anaknya sendiri. "Sudah seharusnya sebagai anak muda, dia melakukan apa pun yang dia inginkan dan memilih film apa pun yang diinginkan," kata Lee, sebagaimana yang dikutip China Times.

TAIPEI - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Untuk pepatah itu, sutradara pemenang Oscar asal Taiwan, Ang Lee, ibarat pohon yang bangga kepada buahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News