Taylor Swift Pidato Kemenangan via Skype

Taylor Swift Pidato Kemenangan via Skype
Taylor Swift Pidato Kemenangan via Skype
NASHVILLE - Kiprah Taylor Swift di jalur musik country semakin diakui. Dalam CMT Music Awards yang dihelat di Bridgestone Arena, Nashville, Rabu malam lalu (dini hari kemarin WIB), penyanyi 21 tahun tersebut merebut penghargaan paling bergengsi video of the year lewat single Mine. Itu melengkapi award yang dirah Swift pada 2011, yakni artis terbaik pilihan fans versi Academy of Country Music.

Klip video lagu dari album Speak Now (2010) itu sebenarnya simpel. Ceritanya mengenai pasang surut cinta pasangan muda di bawah bayang-bayang perpisahan orang tua. Namun, pengemasannya yang cantik plus maksud yang mengena membuat Mine sukses menyingkirkan nomine lain.

Sayang, Swift tidak bisa hadir malam itu lantaran melakoni tur di Wisconsin. "Saya sungguh berharap bisa berada di sana. Tapi, saya sedang bersenang-senang dengan 15 ribu teman dekat di Milwaukee," ucapnya ketika dihubungi lewat program komunikasi Skype. Seruan gembira penonton konsernya terdengar di latar belakang.

Swift bukan satu-satunya peraih award yang tidak hadir. Blake Shelton yang merebut kategori video terbaik pria lewat Who Are You when I"m Not Looking dan video web terbaik melalui Kiss My Country Ass juga tidak muncul. Pun peraih award video terbaik perempuan, Miranda Lambert, yang menang lewat video single The House that Build Me. Malam itu Justin Bieber untuk kali pertama menyabet piala di ajang penghargaan musik country. Dia memenangi piala video kolaborasi lewat That Should Be Me yang dibawakannya bersama Rascal Flatts.

NASHVILLE - Kiprah Taylor Swift di jalur musik country semakin diakui. Dalam CMT Music Awards yang dihelat di Bridgestone Arena, Nashville, Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News