Angel Alfredo Vera Tak Sampai Hati Coret Pemain Persebaya

Angel Alfredo Vera Tak Sampai Hati Coret Pemain Persebaya
Angel Alfredo Vera. Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Arsitek tim Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera tak sampai hati mengumumkan nama-nama pemain yang harus terpental dari skuat Persebaya musim depan. Menurut juru racik asal Argentina itu, seluruh pemain telah bekerja luar biasa untuk tim di Liga 2 2017.

Hanya saja, Persebaya dituntut meningkatkan kualitas tim agar lebih kompetitif di kompetisi Liga 1 2018. Artinya, akan ada pemain baru yang bakal direkrut Persebaya. Tim berjuluk Green Force itu juga tak bisa menghindari untuk mendepak pemain yang dianggap minim kontribusi.

Alfredo Vera mengaku sudah memiliki gambaran terkait komposisi timnya untuk musim depan. "Tapi kalau harus melepas sejumlah pemain, itu yang membuat saya sedikit tidak enak hati karena saya melihat semua pemain ini luar biasa," ungkap Alfredo.

"Saya tidak bisa lepas semua pemain yang telah membantu Persebaya dan sudah bekerja luar biasa musim 2017," imbuh mantan juru racik Persipura Jayapura di Indonesia Soccer Championship 2016 tersebut.

Terkait pemain baru, Alfredo Vera ingin Persebaya menambah amunisi yang mengantongi pengalaman bermain di kompetisi kasta tertinggi. Alfredo Vera menambahkan bahwa dirinya juga harus membedah sektor-sektor mana saja yang harus diisi oleh pemain anyar.

"Siapa yang akan datang dan kami harus lihat posisi-posisi mana saja yang akan diisi pemain baru," pungkas Alfredo. (saf/jpc)

 


Persebaya dituntut meningkatkan kualitas tim agar lebih kompetitif di kompetisi Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News