JPNN.com

Angel Lelga Akui Vicky Prasetyo Sangat Lihai

Sabtu, 15 Februari 2020 – 15:50 WIB
Angel Lelga Akui Vicky Prasetyo Sangat Lihai - JPNN.com
Angel Lelga. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo sangat lihai dalam menipu korbannya. Wanita berhijab itu bisa berkata demikian lantaran juga merupakan salah satu korban penipuan Vicky.

Vicky mampu menunjukkan ke publik sikapnya yang tidak suka menjelekkan orang lain. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga selalu melibatkan keluarganya dalam setiap aksinya.

“Dia (Vicky) tidak pernah menjelekkan siapa pun, terhadap saya pun dia enggak ada menjelekkan. Itulah Vicky Prasetyo, kenapa dulu saya jatuh hati sama dia, itulah dia enggak pernah jelekan korban-korbannya. Tapi ternyata di balik itu, dia pakai keluarganya untuk menjelekkan orang," ungkap Angel saat hadir di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (14/2) kemarin.

Ibu satu anak ini juga heran, mengapa Vicky masih bisa lolos dari jeratan hukum. Padahal, orang yang melaporkan dirinya cukup banyak.

Hal itu Angel saksikan sendiri saat berada di kantor polisi.

“Enggak ada seorang melakukan kejahatan menampakkan diri. Korbannya bukan saya saja, banyak sekali ini fakta, yang dongeng dia. Ini bukan omongan saya, di Polres Selatan, di Polda laporannya satu tumpuk, kenapa tidak ada yang tuntas? Karena dia lewat cara yang saya tidak tahu mungkin enggak lazim saja ungkap di TV,” tuturnya.

Namun, Angel yakin suatu saat nanti siapa Vicky yang sebenarnya akan terungkap.

“Sepandai-pandai dia melompat akan jatuh juga,” tandas Angel.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy