Angel Lelga Ancam Adukan Infotainment ke KPI

Angel Lelga Ancam Adukan Infotainment ke KPI
Angel Lelga Ancam Adukan Infotainment ke KPI
JAKARTA - Angel Lelga mengaku cukup berang dengan pemberitaan negatifnya belakangan ini. Selain melaporkan dua tabloid ke Dewan Pers, Angel juga berencana melaporkan sejumlah infotainment ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Rencana ini disampaikan Hotman Paris Hutapea yang telah ditunjuk Angel Lelga sebagai kuasa hukumnya. "Kami sedang mempertimbangkan untuk adukan beberapa infotainment dan stasiun TV ke KPI," kata Hotman di Kantor Dewan Pers Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Hotman menyatakan, jika berita-berita tersebut berlanjut maka akan menjadi masalah besar nantinya. "Ini bakal masalah besar, karena bukan hanya infotainment yang tanggung jawab tapi juga Pemred (pemimpin redaksi) dari TV. Kalau infotainment nakal nakal bisa kehilangan pekerjaan ini," tegasnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga hari ini melaporkan dua media, yakni tabloid Bintang Indonesia dan Tabloid Femme ke Dewan Pers. Dua tabloid itu sebelumnya memberitakan Angel Lelga hamil di luar nikah.

JAKARTA - Angel Lelga mengaku cukup berang dengan pemberitaan negatifnya belakangan ini. Selain melaporkan dua tabloid ke Dewan Pers, Angel juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News