Angel Lelga Peragakan Cara Berhijab di Jalan

Angel Lelga Peragakan Cara Berhijab di Jalan
Angel Lelga Peragakan Cara Berhijab di Jalan

jpnn.com - ARTIS Angel Lelga kini telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Gayanya menggunakan hijab yang tak biasa ternyata diikuti oleh masyarakat, terutama ibu-ibu.

Janda Rhoma Irama ini bahkan mengaku kerap dimintai tolong oleh ibu-ibu untuk memeragakan gaya berhijabnya. "Kalau di jalan, saya suka ditanya, ‘Mbak Angel, mau dong pakein hijabnya, kayak gimana'. Jadi aku kayak berdemo hijab di jalan," ungkapnya di salah satu infotainment, Minggu (3/8).

Dari situlah maka ke manapun pergi, perempuan 30 tahun itu selalu menyisipkan satu kerudung miliknya di tas sebagai persiapan jika sewaktu-waktu diminta memeragakan cara memasang hijab. Sejauh ini, ia merasa tak terganggu bila ada yang memintanya untuk memeragakan gaya hijabnya.

"Makanya, sekarang kalau aku pergi ke mana-mana selalu aku selipin satu kerudung. Ya seneng aja, secara nggak langsung saya kan ngajak orang berhijab," tuturnya.

Setelah gagal melenggang ke Senayan sebagai calon anggota legislatif dari PPP, Angel mengaku menjalani rutinitas keartisannya seperi biasa. Tidak ada perasaan menyesal atau galau meski gagal jadi anggota DPR RI. Menurutnya, kemenangan dan kekalahan itu hal biasa dalam kehidupan.

Malas bermuram durja, Angel pun mulai mencoba peruntungan baru dengan cara berbisnis baju muslim. Maklum, di bulan suci Ramadan, busana hijab sudah pasti menjadi tren dan dicari untuk lebaran.

“Alhamdulillah, kalau untuk tawaran (syuting lagi, Red) sudah ada. Sekarang aku juga lagi coba mengelola bisnis hijab,” katanya.

Dia mengaku ide untuk menekuni bisnis baju muslimah itu tidak lain karena kini sudah berhijab. Angel ingin sekaligus membagi cita rasa fesyen hijabnya kepada wanita Indonesia.(ash)

ARTIS Angel Lelga kini telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Gayanya menggunakan hijab yang tak biasa ternyata diikuti oleh masyarakat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News