Sisipkan Satu Kerudung, Angel Lelga Demo Hijab di Jalan

Sisipkan Satu Kerudung, Angel Lelga Demo Hijab di Jalan
Sisipkan Satu Kerudung, Angel Lelga Demo Hijab di Jalan

jpnn.com - ARTIS Angel Lelga kini telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Gayanya menggunakan hijab yang tak biasa kerap ingin diikuti oleh masyarakat, terutama ibu-ibu.

Janda Rhoma Irama ini bahkan mengaku kerap dimintai tolong oleh ibu-ibu untuk berdemo memeragakan gaya berhijabnya. "Kalau di jalan, saya suka ditanya 'Mba Angel mau donk pakein hijabnya kayak gimana'. Jadi aku kayak berdemo hijab di jalan," ungkapnya di salah satu infotainment, Minggu (3/8).

Dari situlah maka kemanapun ia pergi, wanita berumur 30 tahun ini selalu menyisipkan satu kerudung miliknya di tas, untuk dijadikan demo bila sewaktu-waktu ada yang memintanya. Sejauh ini, ia merasa tak terganggu bila ada yang memintanya untuk memeragakan gaya hijabnya.

"Makanya, sekarang kalau aku pergi ke mana-mana selalu aku selipin satu kerudung. Ya seneng aja, secara nggak langsung saya kan ngajak orang berhijab," tutur Caleg gagal yang sempat dibuli saat menjadi bintang tamu di acara 'Mata Najwa' itu. (chi/jpnn)


ARTIS Angel Lelga kini telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Gayanya menggunakan hijab yang tak biasa kerap ingin diikuti oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News