Angela Tanoesoedibjo Siap Kerja Cepat, Kreatif, Efisien, dan High Impact

Angela Tanoesoedibjo Siap Kerja Cepat, Kreatif, Efisien, dan High Impact
Angela Tanoesoedibjo saat diumumkan sebagai Wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif oleh Presiden Jokowi, di Istana Merdeka, Jumat (25/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (wamenparekraf). Dia menjadi anggota kabinet termuda di Kabinet Indonesia Maju.

"Hari ini, Bapak Jokowi memberi saya kepercayaan untuk bisa membantu di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," ungkap Angela sesaat setelah bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Meski baru berusia 32 tahun dan menjadi anggota kabinet termuda, Angela memastikan dirinya berkompeten mengisi jabatan tersebut.

Salah satunya dari latar belakang pendidikan dan pengalaman yang mendukung.

"Saya mempunyai background manajemen di bidang media dan berbagai bidang lainnya, seperti ritel dan finance. Semoga ini bisa membantu saya untuk bisa bekerja secara kreatif, cepat, efisien dan mempunyai high impact," tutur Angela. 

Perempuan kelahiran Ottawa, Kanada, 23 April 1987 itu mengungkapkan pesan yang disampaikan Jokowi pagi itu.

Dirinya diminta fokus membangun 10 destinasi wisata baru untuk menarik wisatawan terutama wisatawan mancanegara ke Indonesia.

"Tentunya akan banyak berdiskusi dengan (Menparekraf) Pak Wishnutama. Kami akan melanjutkan arahan dari Pak Jokowi untuk membangun 10 destinasi wisata dan 5 yang akan menjadi prioritas utama kami," kata Angela. 

Angela Tanoesoedibjo dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (wamenparekraf). Dia menjadi anggota kabinet termuda di Kabinet Indonesia Maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News