Angela Tanoesoedibjo Termuda di Kabinet Jokowi

Angela Tanoesoedibjo Termuda di Kabinet Jokowi
Angela Tanoesoedibjo. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Angela Tanoesoedibjo datang ke Istana Negara, Jumat (25/10) pagi. Dia terlihat cantik menggunakan atasan putih dan bawahan hitam. Dia akan menduduki kursi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sejak Jumat pagi sejumlah tokoh berdatangan ke Istana. Rencananya, pelantikan wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo akan digelar pada pukul 14:00 WIB. 

"Kami bangga ada perwakilan di kabinet dan semoga sukses untuk kesejahteraan Indonesia," kata Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution.

Angela lahir di Ottawa, Kanada, 23 April 1987. Wanita berparas cantik ini merupakan anak sulung dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Di usia yang masih terbilang muda, 32 tahun, wanita lulusan S2 dari University of New South Wales ini menorehkan segudang prestasi, baik dalam dunia bisnis maupun politik.

Angela dinilai mumpuni sebagai calon menteri milenial yang tengah disiapkan Joko Widodo.

Anak pertama dari lima bersaudara ini merupakan alumnus University of Technology Sydney, Australia tahun 2008 program Arts in Communications (Media Arts and Production).

Angela melanjutkan pendidikan magister di University of New South Wales, Australia bidang master keuangan.

Angela Tanoesoedibjo datang ke Istana Negara, Jumat (25/10) pagi. Dia terlihat cantik menggunakan atasan putih dan bawahan hitam. Dia akan menduduki kursi wakil menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News