Angelica Tengker Optimistis TIFF Bakal Mendunia

Angelica Tengker Optimistis TIFF Bakal Mendunia
Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker ditunjuk sebagai Ketum penyelenggaraan event Tomohon International Flower Festival (TIFF). TIFF merupakan salah satu destinasi andalan Sulawesi Utara. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, TOMOHON - Pelaksanaan salah satu agenda pariwisata andalan Sulawesi Utara, Tomohon International Flower Festival (TIFF), tak terasa kurang lebih dua bulan lagi. Kali ini, jajaran Pemerintah Kota Bunga, julukan kota Tomohon menunjuk Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker sebagai Ketua Umum untuk menyukseskan event yang masuk kalender pariwisata nasional ini.

Menurut Tengker, pihaknya siap mengoptimalkan kinerja serta menggaet sejumlah sponsor guna makin menggaungkan TIFF, khususnya di dunia internasional.

BACA JUGA: Datanglah ke Tomohon International Flower Festival, Dijamin Seru

“Baru namanya juga TIFF, ada kata internasional-nya di dalam. Otomatis, saat pelaksanaan event ini di bulan Agustus ini. Kami (panitia, red) tentunya siap bekerja sama dengan seluruh pihak. Biar gaung gelaran ini bisa menggema di dunia internasional,” papar Tengker di sela Rapat Teknis bersama jajaran Pemkot Tomohon, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, sesuai dengan tema TIFF tahun ini, ‘Greatest Love of All’, diharapkan seluruh wisatawan, baik lokal dan mancanegara dapat membawa cinta dan kasih, yang nantinya disebarkan ke daerah asal masing-masing.

“Bunga identik dengan cinta dan kasih sayang, semangat ini yang ingin kami bagikan kepada seluruh pengunjung nanti. Kami juga terus berupaya agar di bulan ini sebelum pelaksanaan TIFF. Akan ada road show di Pulau Bali. Biar sounding TIFF makin diketahui banyak orang,” tutupnya.(JPG/jul)


Pelaksanaan salah satu agenda pariwisata andalan Sulawesi Utara, Tomohon International Flower Festival atau TIFF akan digelar pada bulan Agustus mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News