Angelina Jolie Kunjungi Perbatasan Libya-Tunisia

Angelina Jolie Kunjungi Perbatasan Libya-Tunisia
Angelina Jolie Kunjungi Perbatasan Libya-Tunisia
TUNISIA - Aktris Angelina Jolie, 35, membuat kunjungan kejutan di wilayah perbatasan Tunisia dan Libya pada Selasa waktu setempat (5/4). Kekasih Brad Pitt itu menemui para pelarian pengungsi di kawasan negara bagian utara Aftika tersebut.

 

Bintang film Salt tersebut datang sebagai duta pengungsi PBB UNHCR. Bulan lalu Jolie juga melakukan kunjungan serupa di Afghanistan. Melihat Jolie, orang-orang di sana langsung berdesakan untuk bersua atau bersalaman. Sekitar sepuluh ribu orang harus mengungsi sebagai korban konflik Libya. "Angelina kami mencintaimu," kata seorang pengungsi sebagaimana dikutip Associated Press.

Jolie masuk ke dua tenda pengungsi, lalu bertemu dengan petugas UNHCR. "Kami lelah ada di sini. Kami ingin pulang. Bawa kami Angelina," teriak pengungsi tersebut.

"Menyenangkan sekali melihat dia di sini, meski saya tak pernah menyaksikan filmnya," ujar seorang pengungsi yang bernama Emmanuel Gatoni.

TUNISIA - Aktris Angelina Jolie, 35, membuat kunjungan kejutan di wilayah perbatasan Tunisia dan Libya pada Selasa waktu setempat (5/4). Kekasih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News