Jupe Kesal Tersaingi Malinda Dee

Jupe Kesal Tersaingi Malinda Dee
Jupe Kesal Tersaingi Malinda Dee
JULIA Perez rupanya merasa tersaingi dengan Malinda Dee, cewek seksi tersangka pembobol bank. Bukan karena kasusnya, Jupe tersaingi karena gunung kembarnya lebih kecil dari Melinda. Aduh….

Selama ini, Jupe mengaku belum ada yang menyaingi "gunung kembarnya." Tapi begitu melihat Malinda Dee yang lagi ramai dibicarakan karena membobol duit nasabah, Jupe jadi ciut.

"Aku di entertainment nggak pernah ada saingan. Aku sempat penasaran juga. Waktu pertama kali lihat dia, aku kaget juga. Wuiihh..  Perempuan itu tuh lebih gede ternyata,” kata Jupe, seraya mengangkat telapak tangannya di depan dadanya. “Sakit hati gue,” tambahnya, yang disambut tawa wartawan yang meledak.

Jupe memberikan keterangan usai menjadi bintang tamu di acara ulang tahun ke-3 Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin. Menurut pelantun lagu Belah Duren ini, empat tahun dia berjuang di dunia hiburan agar bisa dibilang boom sex.

JULIA Perez rupanya merasa tersaingi dengan Malinda Dee, cewek seksi tersangka pembobol bank. Bukan karena kasusnya, Jupe tersaingi karena gunung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News