Breslin, Little Miss Sunshine yang Telah Dewasa

Breslin, Little Miss Sunshine yang Telah Dewasa
Breslin, Little Miss Sunshine yang Telah Dewasa
NEW YORK - Abigail Breslin, mantan aktris cilik di film terkenal Little Miss Sunshine, telah menjadi seorang gadis cantik. Dara yang genap berusia 15 tahun pekan depan tersebut kemarin (5/4) syuting bersama Sarah Jessica Parker dalam film New Year's Eve. Di film tersebut, dia berperan sebagai putri remaja pemeran Sex and the City itu.

Penampilan Breslin terlihat jauh berbeda dengan perannya di Little Miss Sunshine sebagai bocah perempuan berkacamata, bergigi jarang, dan culun. Apalagi, peran yang dia mainkan dalam New Year's Eve cukup berat.

Breslin didapuk menjadi Hailey, remaja putri yang menjadi tumpuan Kate (Sarah Jessica Parker) secara psikologis. Itu merupakan peran yang cukup dewasa. Rambut panjang dan senyum anak-anak khasnya kini berganti dengan gaya perempuan matang ketika mengenakan trouser hitam, jas merah, dan scarf berpola.

Kedewasaannya tampak semakin kentara ketika Breslin bersebelahan dengan Parker. Dia mengenakan sepatu flat, sementara Parker mengenakan high heels agar tinggi badannya seimbang. Itu menunjukkan bahwa dia lebih tinggi daripada Parker dan terus akan tumbuh.

NEW YORK - Abigail Breslin, mantan aktris cilik di film terkenal Little Miss Sunshine, telah menjadi seorang gadis cantik. Dara yang genap berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News