Pasha Ungu Ogah Paksa Istri

Pasha Ungu Ogah Paksa Istri
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SAAT melangsungkan akad nikah di Bandung (27/3), vokalis Ungu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha berujar ingin memiliki istri berjilbab. Tetapi bapak tiga anak itu tidak mau memaksakan kehendaknya tersebut pada Adelia Wilhelmina.

Dia ingin perempuan berdarah Belanda itu menutup auratnya atas keinginannya sendiri. ”Kalau aku harus paksakan sekarang, nanti dia (Adelia, Red) yang kasihan. Nanti dia malah merasa nggak percaya diri,” katanya seraya melirik sang istri.

Kemarin siang, keduanya baru saja tampil di program musik Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Adelia yang terus menebar senyum, mengiyakan ucapan suaminya. Perempuan berkulit putih itu tidak mau memakai jilbab karena terpaksa.

”Itu tergantung Adel. Pakai kerudung nggak boleh dipaksa. Kalau sudah waktunya, ya pasti akan memakai kok,” tuturnya lantas bergegas masuk ke dalam mobilnya. (weq)
Berita Selanjutnya:
Bruno Mars Bius Istora

SAAT melangsungkan akad nikah di Bandung (27/3), vokalis Ungu Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha berujar ingin memiliki istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News