Sammy, Siapkan Diri Solo Karir

Sammy, Siapkan Diri Solo Karir
Sammy saat Hang Out di EX Plaza, Jakarta, Senin (4/4) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Hendra Samuel Simorangkir atau lebih dikenal dengan Sammy eks vokalis Kerispatih bersiap untuk aktif lagi di dunia hiburan. Pria yang lahir di Bandung, 28 September 1982, tersebut telah rampung menjalani hukuman karena kasus narkoba yang membelit dirinya. Tepatnya pada 3 Februari lalu, dia bebas. Menjalani lembaran hidup baru, dia pun segera melanjutkan karir dengan bersolo.

Ditemui di EX Plaza pada Senin malam (4/4), mantan pacar pesinetron Andrea Dian itu menyatakan tengah mempersiapkan album solo. Setelah dipecat dari Kerispatih gara-gara terkena masalah hukum, pria bersuara khas tersebut memilih jalan solo.

"Solo lebih enak, kok. Saya tidak perlu susah untuk beradaptasi dengan kondisi itu mengingat sebelumnya ngeband. Memang itu hal baru. Tapi, sejauh ini, tidak ada masalah. Kalau dulu, kan ada apa-apa dirembuk bersama. Sekarang lebih pada keinginan saya seperti apa," terangnya.

Sammy masih percaya diri setelah semua yang terjadi dalam karir dan kehidupannya. Di proyek album perdananya tersebut, dia mengungkapkan lebih bebas. Dia juga menggandeng komposer Andi Rianto. "Mas Andi akan memberikan warna orkestra dalam album saya nanti. Dia juga menciptakan beberapa lagu. Begitu juga saya," katanya. Sekarang dia sedang mengejar deadline untuk menyelesaikan lagu-lagunya.

JAKARTA - Hendra Samuel Simorangkir atau lebih dikenal dengan Sammy eks vokalis Kerispatih bersiap untuk aktif lagi di dunia hiburan. Pria yang lahir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News