Sejak Dini Ajarkan Sopan Santun

Sejak Dini Ajarkan Sopan Santun
Artika Sari Devi dan Baim saat bersama-sama dalam sebuah acara di Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (5/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Artika Sari Devi dan Baim merupakan salah satu pasangan selebriti yang sangat kompak. Tak hanya untuk urusan mendidik anak di rumah, tetapi juga pekerjaan. Beberapa kali mereka terlibat dalam proyek bersama. Misalnya, yang terlihat kemarin (5/4). Orang tua Sarah Ebiella Ibrahim itu diundang dalam sebuah acara di Ciputat. Berikut cerita mereka tentang pola asuh buah hati.

 
Terlibat sebagai apa di acara ini?

Baim: Kami di sini sebagai brand ambassador. Program ini bertugas membuat suatu komunitas untuk anak-anak supaya mereka bisa mendapatkan pendidikan di usia dini. Contohnya, di daerah Jakarta Selatan, rencananya kami menargetkan 6 ribu anak-anak usia dini bisa belajar dengan biaya terjangkau.

 
Sejauh mana kalian peduli terhadap pendidikan anak?

Artika: Sangat concern. Apalagi untuk anak, pendidikan adalah hal utama. Tidak ada pengecualian. Semua masyarakat harus belajar. Dan ternyata di bawah pendidikan dasar, ada pendidikan lebih dasar lagi, yakni pendidikan usia dini. Itu sangat perlu karena di situlah awal pembentukan anak mengenal lingkungan. Kami berharap pendidikan usia dini bisa melahirkan ribuan generasi yang siap menghadapi masa depan.

 
Pendidikan untuk anak kalian sendiri bagaimana?

Artika: Memang anak kami baru memasuki satu tahun. Ada rencana untuk menyekolahkan dia. Tujuannya, dia mendapatkan pendidikan sejak dini itu tadi.

Baim: Sebenarnya, concern terhadap hal ini kan tidak hanya aksi. Tetapi, bisa juga dengan mulut. Dengan wawancara ini, kami bisa share ke masyarakat. Bukti lainnya, selain mempersiapkan pendidikan anak sendiri, saya dengan The Dance Company tengah menyiapkan album The Dance Company Kid.

JAKARTA - Artika Sari Devi dan Baim merupakan salah satu pasangan selebriti yang sangat kompak. Tak hanya untuk urusan mendidik anak di rumah, tetapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News