Bruno Mars Bius Istora

Bruno Mars Bius Istora
Bruno Mars saat beraksi di Istora, Selasa (5/4) malam. Foto : Fedrik Tarigan/Jawa Pos
BRUNO Mars sukses menghibur sembilan ribu penonton di Istora, Senayan, Jakarta tadi malam (5/4).  Penyanyi, penulis lagu dan juga music  producer kelahiran Hawaii ini seolah membius penikmatnya.

Dari awal hingga akhir penampilannya, penonton tak henti mengikuti pemilik nama lengkap Peter Gene Hernandez bernyanyi. Tak heran, sebab album Mars berjudul Doo-Woops & Hooligans tengah menjadi tren di Indonesia.

Mars tampil full band. Dia sendiri bernyanyi sambil memainkan gitar. Peraih Grammy Awards untuk kategori Best Male Pop Vocal Performance itu tampil sangat catchy. Dia mengenakan celana dan t-shirt garis dipadu vest serta tak lupa topi yang selalu nyantol dikepalanya. Selama kurang lebih dua jam, dia membawakan lagu-lagu hits yang ada di albumnya itu. Seperti yang terdengar dalam albumnya, suara Mars memang sangat merdu.

Dan suara merdunya tersaingi oleh ribuan penonton yang juga ikut bernyanyi dengannya. Sebut saja saat dia membawakan lagu Grenade, Nothing On You, serta yang paling nge-hits Just The Way You Are. "Khusus untuk lagu ini saya persembahkan khusus untuk kalian semua. Kalian telah membuat malam ini begitu menakjubkan," teriaknya saat akan membawakan lagu Just The Way You Are.

BRUNO Mars sukses menghibur sembilan ribu penonton di Istora, Senayan, Jakarta tadi malam (5/4).  Penyanyi, penulis lagu dan juga music 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News