Angelina Jolie Nyaman Berstatus Tunangan dengan Brad Pitt

Angelina Jolie Nyaman Berstatus Tunangan dengan Brad Pitt
Angelina Jolie Nyaman Berstatus Tunangan dengan Brad Pitt. Getty Images

jpnn.com - Berbeda dengan Kim Kardashian dan Kanye West yang menikah setelah lima bulan tunangan, Angelina Jolie dan Brad Pitt belum siap menikah meskipun sudah bertunangan sejak 2012. Pasangan kumpul kebo ini juga telah memiliki enam anak, tiga angkat dan tiga anak kandung.

Namun bagi Jolie, perannya sebagai ibu tidak mengharuskannya menjadi seorang istri. Pasangan ini tetap bahagia dengan status tunangan.

Bintang film The Tourist, Salt dan Maleficent ini menegaskan ketidaksiapannya menikah. “Kami tidak menyembunyikan sesuatu dalam hubungan kami. Sampai saat ini kami belum memiliki tanggal pernikahan,” kata Jolie.

Ia juga mengisyaratkan mungkin tidak akan menikah dalam waktu dekat, meskipun telah lama jatuh cinta.

“Kau tahu, dalam pikiran saya hal penting dalam sebuah keluarga adalah waktu berharga untuk anak-anak dan saling jatuh cinta dengan pasangan. Saya tidak ingin sesuatu yang konyol hanya untuk mengingat sebuah momen,” tutur Jolie.

Sebelumnya, Jolie pernah menikah dengan aktor asal Inggris, Jonny Lee Miller dan Billy Bob Thornton sampai 2003. Pitt juga pernah menikah dengan Jennifer Aniston.
 
Bicara lain. Jolie tidak menginginkan anak mereka mengikuti jejaknya di dunia peran. “Saya mencoba untuk menarik perhatian mereka ke dunia politik,” ucap duta PBB ini.

Jolie mengaku punya taktik sendiri untuk mengalihkan perhatian anaknya dari dunia selebriti. Meskipun begitu, keenam anaknya kerap diajak saat pasangan ini melakukan promo film di beberapa negara.

Di lain kesempatan, Jolie selalu memperlihatkan sisi yang lain pada anaknya. Jolie tidak ingin terlihat seperti artis. Dia mencerminkan tindakan-tindakan sosial kepada anaknya.

Berbeda dengan Kim Kardashian dan Kanye West yang menikah setelah lima bulan tunangan, Angelina Jolie dan Brad Pitt belum siap menikah meskipun sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News