Shanty Kembali Nge-Dance dengan Penampilan Atraktif

Shanty Kembali Nge-Dance dengan Penampilan Atraktif
Shanty Kembali Nge-Dance dengan Penampilan Atraktif. Getty Images

JAKARTA - Shanty, 35, menggoyang panggung lagi. Dia tampil di acara Fashion Night Out Kuningan City pada Rabu malam (21/5). Membawakan tiga lagu, Shanty kembali menyanyi dan menari. Sudah cukup lama dia tidak tampil seperti itu. Setelah menikah pada Juli 2010 dengan Sebasti"n Paredes, dia pindah ke Hongkong mengikuti suami.

 

Tahun lalu, ketika hamil anak kedua, Shanty sempat naik panggung. Menjadi bintang tamu Konser Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini. Shanty duet bareng Kamga Tangga. Penampilannya saat itu kalem saja. Dia tidak banyak bergerak karena tengah berbadan dua.

 

Tapi, kemarin malam Shanty seperti melakukan comeback yang sesungguhnya. Dia tampil atraktif dengan gerakan rancak khas seperti ketika masih aktif sebagai penyanyi dulu. Apa yang membuatnya begitu" "Ya kecocokan. Penyelenggaranya mau bayarin tiket. Harganya juga oke," ungkapnya.

 

Minggu lalu dia baru pulang ke Jakarta bersama dua anaknya, Juno dan Enrico. Beberapa hari kemudian, dia balik ke Hongkong. Khusus untuk show ini, Shanty terbang lagi ke Jakarta dengan ditemani koreografernya dari Hongkong, Eddie.

"Saya ditantang dalam lima hari menyiapkan show ini. Sempet keder. Saya latihan 3"4 jam tiap hari di Hongkong," ceritanya.

JAKARTA - Shanty, 35, menggoyang panggung lagi. Dia tampil di acara Fashion Night Out Kuningan City pada Rabu malam (21/5). Membawakan tiga lagu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News