Angelina Jolie Terpaksa Izinkan Anaknya Jadi Bintang Film

Angelina Jolie Terpaksa Izinkan Anaknya Jadi Bintang Film
Angelina Jolie Terpaksa Izinkan Anaknya Jadi Bintang Film

jpnn.com - LOS ANGELES - Pasangan selebriti, Angelina Jolie dan Brad Pitt terpaksa mengizinkan anaknya menjadi bintang film. Meski sebelumnya melarang anaknya kenal dunia hiburan, namun hal itu dilakukan karena putrinya, Vivienne terlihat berani.

Vivienne terpaksa diikutkan casting untuk memerankan karakter Princess Aurora kecil dalam film Maleficent. Anaknya terlibat karena setiap anak-anak yang dipersiapkan memerankan tokoh Princess Aurora sangat ketakutan melihat Angelina mengenakan tanduk dalam pembuatan film tersebut.

"Harus ada anak yang menyukaiku dan tidak takut dengan tanduk, mataku, dan cakarku. Dia adalah Viv (Vivienne)," kata Angelina seperti yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (6/3).

Maleficent akan dirilis pada 30 Mei di Amerika Serikat. Selain Angelina, film ini dibintangi oleh Elle Fanning sebagai Princess Aurora, Brenton Thwaites, Sharlto Copley, dan Miranda Richardson.

Aktris yang memiliki bibir seksi ini juga mengaku tidak hanya anak yang dipersiapkan ikut casting yang takut, tapi juga putranya bernama Pax. Kata dia, saat dirinya mengenakan kostum menyeramkan, Pax langsung berlari dan menangis. (awa/jpnn)

LOS ANGELES - Pasangan selebriti, Angelina Jolie dan Brad Pitt terpaksa mengizinkan anaknya menjadi bintang film. Meski sebelumnya melarang anaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News