Jennifer Lawrence Senang tak Menang Oscar 2014

Jennifer Lawrence Senang tak Menang Oscar 2014
Jennifer Lawrence menyerahkan Piala Oscar 2014 kepada Matthew McConaughey sebagai aktor terbaik tahun ini. Getty Images

jpnn.com - Jennifer Lawrence tak merasa kecewa dengan Academy Award 2014 yang baru saja digelar. Meski gagal mengulangi prestasinya sebagai aktris terbaik 2013 lalu, ia justru senang.

Sumber Showbizspy menyebutkan, pemeran dalam film American Hustle senang karena terhindar dari sorotan media yang berlebihan.

"Tapi dia tahu bahwa jika dia menang Oscar lagi, dia menjadi target baru," ungkap sumber Showbizspy yang dilansir Kamis (6/3).

Bintang The Hunger Gamesitu pun sangat senang dengan apa yang dirasakan sekarang. Dalam acara tersebut, Jennifer hanya menjadi pembawa acara dan di daulat memberikan Piala Oscar 2014 kepada Matthew McConaughey sebagai aktor terbaik tahun ini.

Ketakutan Jennifer akan menjadi target baru dalam pemberitaan tersebut didasarkan pada pengalaman yang mendera Anne Hathaway.

"Jennifer sangat senang dia tidak melakukan wawancara. Dia hanya ingin minum dan merayakannya," lanjut sumber tersebut. (awa/jpnn)


Jennifer Lawrence tak merasa kecewa dengan Academy Award 2014 yang baru saja digelar. Meski gagal mengulangi prestasinya sebagai aktris terbaik 2013


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News