Angelina Sondakh Dua Kali Keguguran

Angelina Sondakh Dua Kali Keguguran
Angelina Sondakh saat tampil dalam sebuah acara di sebuah stasiun TV Swasta, Selasa (29/3) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Ada cerita baru yang terungkap tentang Putri Indonesia 2001 Angelina Patricia Pingkan Sondakh. Ternyata Angie, sapaan akrab Angelina, mengalami keguguran pada hari ketiga kepergian suaminya, Adjie Massaid. Kala itu usia kandungannya baru dua minggu. Karena shock serta lelah, calon janin Angie tak bisa diselamatkan. Itu merupakan keguguran kedua yang dia alami.

 

Hal tersebut diungkapkan Angie seusai mengisi sebuah acara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa malam (29/3). Dia mengungkapkan, dirinya dan almarhum suami memang tengah menjalani program untuk memiliki anak. Keduanya bahkan sudah beberapa kali berkonsultasi ke dokter. "Setelah Keanu (anak mereka, Red) berusia setahun, kami ingin ada program memberikan adik buat dia," ungkapnya.

 

Keanu yang lahir pada 9 September 2009 tersebut merupakan anak pertama hasil pernikahan Angie dan Adjie. Sebelumnya, Adjie dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Reza Artamevia. Program kehamilan tersebut, tampaknya, berhasil. Perempuan yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat itu pun lantas hamil. Namun, karena terlalu sibuk bekerja dan kuliah, dia mengalami keguguran.

 

Tak lama kemudian, dia kembali mengandung. Hal itu diketahui beberapa minggu sebelum kepergian sang suami untuk selamanya pada 5 Februari lalu. "Dua minggu sebelum Mas Adjie pergi, dia tahu bahwa saya sedang isi. Sebab, saya selalu ingin mencium bau badan suami," katanya. Ternyata Angie dinyatakan positif. Adjie menyatakan ingin anak laki-laki untuk teman Keanu. Bahkan dia telah menyiapkan nama.

 

JAKARTA - Ada cerita baru yang terungkap tentang Putri Indonesia 2001 Angelina Patricia Pingkan Sondakh. Ternyata Angie, sapaan akrab Angelina, mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News