Olla Ramlan Incar Pria Sipit

Olla Ramlan Incar Pria Sipit
Olla Ramlan Incar Pria Sipit
JAKARTA - Setelah bercerai dengan Alex Tian, akhir Oktober 2010 lalu, Olla Ramlan belum juga menemukan tambatan hati. Janda satu anak itu mengaku, tidak punya banyak waktu untuk memikirkan kesendiriannya karena kesibukannya di dunia entertain.

"Jangankan untuk mencari pasangan hidup yang baru, buat mengurus anak saja susah. Kebanyakan syuting," katanya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (29/3).

Meski begitu, bukan berarti dirinya menutup diri dari pria yang berusaha mendekatinya. Hanya saja, dia tidak ingin ngoyo dalam mencari pengganti Alex yang berdarah Spanyol-Tionghoa. "Kalau jodoh nggak akan lari kemana," imbuhnya.

Mengenai kriteria pendamping hidup, Olla rupanya masih mempertimbangkan faktor fisik. Aktris asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu, menginginkan pria berkulit putih dan bermata sipit. "Entah kenapa, kalau saya melihat lelaki sipit dan kulitnya putih, saya suka," tuturnya seraya menyibak rambut panjangnya.

JAKARTA - Setelah bercerai dengan Alex Tian, akhir Oktober 2010 lalu, Olla Ramlan belum juga menemukan tambatan hati. Janda satu anak itu mengaku,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News