Agnes Gandeng Michael Bolton

Agnes Gandeng Michael Bolton
Agnes Monica. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Setelah mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran membuat album di AS, Agnes Monica seakan menghilang. Ternyata, penyanyi yang memulai karir sejak bocah itu sudah berada di Los Angeles, AS. Kemarin (29/3) dia memberikan kejutan dengan tampil bersama Michael Bolton melalui live streaming di Dahsyat.

Dalam acara musik tersebut, Agnes melakukan wawancara singkat bersama Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Olla Ramlan, dan Limbad. Ketika ditanya apa yang dikerjakannya bersama Bolton, Agnes menjawab berada di studio dan rekaman. Perempuan yang memulai karir di dunia hiburan sejak usia enam tahun sebagai penyanyi cilik itu belum mau menjelaskan lebih lanjut.

"Ada deh," jawab Agnes ketika ditanya Raffi apakah dirinya akan berkolaborasi dengan Bolton, penyanyi senior yang dikenal lewat tembangnya Said I Love You but I Lied itu. Agnes hanya menyatakan bakal berada di Negara Paman Sam tersebut selama dua bulan. Di sana dia melakukan banyak hal. Mulai latihan menari hingga pembuatan klip video Paralyzed, lagunya yang dibikin dalam dua versi bahasa, Indonesia dan Inggris.

"Banyak hal yang saya lakukan di sini. Capek sih. Sebab, jadwal di sini begitu ketat. Latihan, meeting. Tapi seru. Saya suka cara kerja di sini yang sangat profesional. Memang ini yang saya mau," jelas artis 24 tahun tersebut dalam video yang diunggah di YouTube pada 20 Februari, saat dirinya melakukan live streaming dengan penggemarnya.

JAKARTA - Setelah mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran membuat album di AS, Agnes Monica seakan menghilang. Ternyata, penyanyi yang memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News