Sheila Marcia Tak Menikah, Tapi Tunangan

Sheila Marcia Tak Menikah, Tapi Tunangan
Sheila Marcia Tak Menikah, Tapi Tunangan
JAKARTA - Dua hari terakhir santer kabar bahwa Sheila Marcia akan menikah. Munculnya kabar itu bermula ketika Sheila menulis dalam Twitter-nya bahwa dia bertunangan dengan seorang dengan akun @WassupRebels. Pemilik akun Twitter tersebut adalah Kiki Mirano, drummer band Cannon Ball. Ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin malam (28/3), Sheila membantah hal itu.

"Engagement doesn"t mean I"m married. Saya memang dalam hubungan yang serius dengan seseorang. Tapi, kalau untuk pernikahan, saya tidak bilang ya. Saya tidak berkomentar apa-apa. Saya cuma bisa menjawab doakan saja," katanya. "Saya tidak berencana menikah (dalam waktu dekat) kok. Lihat saja nanti. Omongan itu kan tidak datang dari aku. Kalau memang terjadi, pasti saya kabari," lanjutnya.

Tentang Kiki, Sheila mengatakan bahwa duda beranak satu itu adalah pria yang gentleman dan menyayangi Leticia, anaknya. Mereka sudah kenal lama dan sekarang memutuskan berpacaran. Sheila mengaku hubungan mereka terjadi begitu saja. "Saya sangat sayang dia karena dia juga menyayangi anak saya. Kalau mau berhubungan sama saya, kan harus satu paket. Dia juga harus sayang sama Ticia," lanjutnya.

Tentang hubungannya dengan Kiki, bintang film Ekskul itu menegaskan bahwa dirinya tidak perlu meminta persetujuan Anji Drive. "Anji memang ayah anak saya. Tapi maaf, dia tidak ada hubungannya dengan ini," tegasnya. (jan/c4/any/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Penghargaan Jelang Nikah

JAKARTA - Dua hari terakhir santer kabar bahwa Sheila Marcia akan menikah. Munculnya kabar itu bermula ketika Sheila menulis dalam Twitter-nya bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News