Angelina Terlibat Asmara dengan Penyidik KPK

Angelina Terlibat Asmara dengan Penyidik KPK
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (21/10). Angelina yang diperiksa sebagai saksi kasus suap Wisma Atlet SEA Games, terlihat didampingi Mudji Massaid, adik Almarhum Adjie Massaid.
JAKARTA - Selama ini, Angelina Sondakh sering memperlihatkan kemesraan dengan Mudji Massaid yang tak lain adik kandung almarhum Adji Massaid. Beredar kabar, kedekatan itu hanya untuk mengalihkan kasus yang saat ini tengah membelit Angelina.

Sebab ternyata, kekasih Angelina Sondakh bukanlah Mudji. Kini, mantan Putri Indonesia itu malah tengah terlibat asmara dengan salah seorang penyidik KPK.

Bahkan Ketua KPK Busyro Muqoddas pun membenarkan adanya kedekatan antara salah seorang penyidik KPK dengan perempuan yang karib disapa dengan panggilan Angie itu. "Indikasinya kedekatan pribadi," ujar Busyro di sela-sela acara peringatan Hari Antikorupsi di pelataran KPK, Jumat (9/12).

Busyro pun tak menampik jika anak buahnya di KPK itu dianggap punya hubungan asmara dengan Angelina.  "Ya itu, hubungan anak muda lah," ucapnya.

JAKARTA - Selama ini, Angelina Sondakh sering memperlihatkan kemesraan dengan Mudji Massaid yang tak lain adik kandung almarhum Adji Massaid. Beredar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News