Angga Banting Setir, Mobil Terjun ke Jurang, Remuk

Angga Banting Setir, Mobil Terjun ke Jurang, Remuk
Kondisi mobil Honda Accord nopol AE 1237 KG yang dikemudikan Angga Tedy Pratama saat diangkat dari jurang, Sabtu malam (7/10). Foto: Icuk Pramono/Radar Ngawi/JPNN.com

jpnn.com, NGAWI - Mobil Honda Accord nopol AE 1237 KG yang dikemudikan Angga Tedy Pratama terjun ke jurang sedalam 12 meter di kawasan Jalan PB Soedirman, Ngawi, Jatim.

Peristiwa nahas yang dialami warga Desa/Kecamatan Karangrejo, Ngawi,itu terjadi sekitar pukul 21.30, Sabtu (7/10).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal saat mobil yang disopiri oleh Angga –sapaan Angga Tedy Pratama- melaju dari arah Mantingan menuju Ngawi dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di sekitar lokasi, sedan tersebut hendak menyalip truk yang melaju searah di depannya.

Lantaran salah antisipasi, mobil sontak terjun ke jurang setelah sebelumnya menabrak pembatas jalan.

’’Kemungkinan kendaraan yang hendak disalip justru agak menepi ke kiri, korban kaget akhirnya banting setir ke kiri dan terjun ke jurang, ’’ ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Ipda Miftachul Huda.

Meski terjun ke dalam jurang, Angga masih selamat. Korban hanya mengalmai luka ringan. Babras dan memar akibat benturan.

Angga selanjutnya dibawa ke IGD RS Widodo, Ngawi, oleh warga sekitar yang berada di sekitar lokasi kejadian. Disaat bersamaan petugas pun tiba untuk melakukan olah tempat kejadian.

Mobil yang dikendarai Angga melaju dari arah Mantingan menuju Ngawi dengan kecepatan tinggi. Banting setir, mobil terjun ke jurang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News