Angga Wijaya Bongkar Kelakuan Dewi Perssik Selama Menikah, Oalah Ternyata

Angga Wijaya Bongkar Kelakuan Dewi Perssik Selama Menikah, Oalah Ternyata
Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Foto: Instagram/anggawijaya88

jpnn.com, JAKARTA - Angga Wijaya membongkar kelakuan istrinya, Dewi Perssik, selama lima tahun menikah. Dia pun mengaku tidak mudah menjalani rumah tangganya.

Dalam video lawas kanal Denny Darko di YouTube, Angga mengungkapkan perasaan tertekan selama menjadi suami Dewi Perssik.

Angga yang tengah dihipnotis mengaku selalu disalahkan oleh pelantun Hikayat Cinta berduet dengan mendiang Glenn Fredly.

"Segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikit pun sepertinya," kata Angga Wijaya, dikutip pada Rabu (29/6).

Pria berdarah Sunda itu lantas membeberkan sejumlah pekerjaan yang dilakukan selama bersama Dewi Perssik, mulai urusan job untuk sang istri hingga pekerjaan di rumah.

"Mengerjakan pekerjaan yang seharusnya aku kerjakan, kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan, seperti aku tak ada jasa-jasanya," lanjutnya.

Menurut Angga, dirinya makin sedih tatkala Depe-sapaan Dewi Perssik, kerap marah dan membandingkannya dengan orang lain.

"Seolah-olah aku tak bisa apa-apa, beda sama dia, beda sama ini. Dia enggak begini tetapi dia rajin, dia pintar," beber Angga.

Angga Wijaya mengaku tidak mudah menjalani rumah tangga dengan Dewi Perssik, selama lima tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News