Anggap Gagal, IMM Tuntut SBY-Boed Mundur

Anggap Gagal, IMM Tuntut SBY-Boed Mundur
Anggap Gagal, IMM Tuntut SBY-Boed Mundur
MATARAM - Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) NTB menggelar aksi demonstrasi di perempatan Bank Indonesia (BI) Mataram, Jumat (21/1). Mereka menuntut presiden dan wakil presiden mundur.

Koordinator lapangan (korlap) aksi Zulkifli, mengatakan, kepemimpinan Presiden SBY dan Wapres Boediono telah gagal karena dianggap tidak mampu menjalankan fungsinya."Kebijakan tidak berpihak kepada rakyat, penegakan hukum tebang pilih, kasus korupsi menggurita, kemiskinan dan pengangguran di mana-mana," katanya.

Kasus Century, dianggap Zulkifli, seperti hilang dibawa angin. Disusul kasus Gayus sang mafia pajak, menjadi rentetan rapor merah yang ditorehkan dalam pemerintahan SBY-Boediono.

"Pemerintahan SBY-Boediono sudah tidak bisa lagi diharapkan untuk menuntaskan kasus yang ada di negeri ini. Karena presiden dan wakil presiden bagian dari masalah ini," sambungnya.

MATARAM - Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) NTB menggelar aksi demonstrasi di perempatan Bank Indonesia (BI) Mataram,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News