Selasa, 13 November 2018 – 07:23 WIB

Anggap Jokowi Berprestasi, KH Ma'ruf: Kecuali Budek dan Buta

Sabtu, 10 November 2018 – 21:55 WIB
Anggap Jokowi Berprestasi, KH Ma'ruf: Kecuali Budek dan Buta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin menyatakan, capaian positif kepemimpinan Joko Widodo adalah kenyataan yang tak bisa dipungkiri. Menurutnya, hanya pihak yang buta dan budek saja yang tak mau mengakui kinerja positif presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu.

"Orang yang sehat bisa lihat kelas prestasi yang ditorehkan, kecuali orang budek dan buta yang tak bisa melihat dan mendengar realitas kenyataan," kata Ma'ruf saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan Barisan Nusantara di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Kiai Ma’ruf di acara yang dihadiri banyak seniman itu menegaskan, masyrakat mulai paham dengan yang telah dilakukan Jokowi. “Selama ini telah memberikan kebaikan, kebahagian, kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia," tegas cawapres pendamping Jokowi itu.

Ma'ruf mengaku telah mendengar pengakuan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bahwa rakyatnya sangat mengapresiasi kinerja Jokowi. Bahkan, rakyat di Papua Barat menganggap jalan yang dibangun adalah milik Jokowi.

"Ke sana (Papua, red) Pak Jokowi terkenal. Pembangunan (sampai) daerah-daerah pinggiran," kata dia.

Lebih lanjut Kiai Ma'ruf mengharapkan kalangan seniman ikut menyuarakan prestasi Presiden Jokowi. "Saya kira para seniman jalanan mulai hari ini akan membuka telinga-telinga yang budek itu," tandas Ma'ruf.(tan/jpnn) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar