Anggap Kehadiran SDA di Kampanye Gerindra Pendidikan Politik

Anggap Kehadiran SDA di Kampanye Gerindra Pendidikan Politik
Anggap Kehadiran SDA di Kampanye Gerindra Pendidikan Politik

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Lulung Lunggana menilai tidak ada yang salah dengan kehadiran pimpinannya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) dalam kampanye Partai Gerindra. Menurutnya, kehadiran SDA dalam kampanye Gerindra  merupakan peningkatan kualitas berdemokrasi.

"Persaingan politik bukanlah untuk saling bermusuhan. Kehadiran SDA sebagai Ketum PPP justru memberikan pendidikan politik yang baik," kata Lulung kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/3).

Lulung menjelaskan, Islam mengajarkan bahwa mempererat silaturahmi adalah hal yang positif. Oleh karenanya, ia meminta agar kehadiran SDA di kampanye Gerindra tidak dijadikan polemik di kalangan internal PPP.

Wakil Ketua DPRD DKI ini menekankan agar seluruh struktural DPW sampai anak ranting PPP di Jakarta bisa mengendalikan emosi dan tetap bekerja untuk kemenangan PPP.

"Saya sudah komunikasikan kepada seluruh pengurus dan kader PPP di Jakarta tetap jaga stabilitas politik demi kemenangan," terangnya.

Ia juga meminta kepada seluruh kader PPP di DKI supaya tidak berlebihan menafsirkan berlebihan kedatangan SDA pada kampanye Gerindra di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Minggu (23/3).

Sementara itu soal koalisi, Lulung menegaskan PPP belum memberikan dukungan kepada Prabowo dan calon presiden (capres) manapun di bursa Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Saat dikonfirmasi apakah DPW PPP akan mendukung Prabowo atau Jokowi sebagai capres. Lulung menegaskan bahwa dirinya akan mengikuti fatsun politik atau perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Lulung Lunggana menilai tidak ada yang salah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News