Anggaran GU Baru Cair Juli

Anggaran GU Baru Cair Juli
Anggaran GU Baru Cair Juli
GRESIK - Keinginan pihak manajemen Gresik United (GU) mendapatkan kucuran dana dari hibah APBD bulan ini kemungkinan besar tidak bisa terwujud. Pasalnya, anggaran yang seharusnya sudah masuk pada termin kedua itu baru bisa dicairkan bulan Juli mendatang.

Kondisi tersebut membuat manajemen klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu harus memutar otak untuk mencari dana talangan. Itu digunakan untuk membayar sisa kontrak pemain yang mereka sebut hingga bulan Juli mendatang. Parahnya, kondisi finansial tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini juga tidak sehat.

"Sampai saat ini, anggaran termin kedua untuk semua cabor yang telah menyerahkan SPJ masih dalam proses. Tapi, kalau GU mintanya bulan ini, ya terlalu mepet. Mungkin bulan depan," ucap Sekretaris Umum (Sekum) KONI Gresik Sudiono ketika ditemui di kantornya siang kemarin (8/6).

Seperti yang diketahui, untuk menjalani kompetisi musim ini, Agustiar "Ucok" Batubara dkk mendapat kucuran dana hibah dari APBD sebesar Rp 6 Miliar. Jumlah tersebut telah dicairkan pada termin pertama lalu sebesar Rp 3,75 M. Sehingga dalam dua termin mendatang GU menyisakan sekitar Rp 2,25 Miliar lagi.

GRESIK - Keinginan pihak manajemen Gresik United (GU) mendapatkan kucuran dana dari hibah APBD bulan ini kemungkinan besar tidak bisa terwujud. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News