Angga/Ricky Melangkah Mulus ke 8 Besar Japan Open

Angga/Ricky Melangkah Mulus ke 8 Besar Japan Open
Angga Pratama/Ricky Karanda, sempat jatuh bangun saat berhadapan dengan ganda Denmark di 16 Besar Japan Open. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - TOKYO - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi sukses mengamankan satu tiket perempat final Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries.

Hasil itu diraih setelah peringkat 11 dunia itu mengalahkan ganda Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, 21-18 dan 21-15 dalam laga berdurasi 45 menit

“Dari game pertama dan kedua kami nggak banyak ngangkat bola, karena mereka powernya bagus. Kami banyak bola-bola depan aja,” kata Angga mengungkap kunci kemenangannya di laman PBSI.

Sejauh ini, ganda harapan Indonesia ini masih belum kehilangan game sejak babak pertama. Menang straight game juga mereka dapatkan di babak pertama saat menghadapi rekan senegaranya, Markis Kido/Agripinna Primarahmanto Putera. Angga/Ricky menang 21-11 dan 21-6. 

Di perempat final Jumat (11/9), Angga/Ricky akan berhadapan dengan peringkat 13 dunia asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

“Masalah peluang sama aja, fifty-fifty. Tinggal siapa yang siap aja besok,” ujar Ricky.

Sementara itu ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan belum melakoni partai 16 Besar-nya hari ini.

Hendra/Ahsan harus meladeni ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov untuk selembar tiket 8 Besar. (adk/jpnn)


TOKYO - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi sukses mengamankan satu tiket perempat final Yonex Open Japan (Japan Open 2015) Superseries. Hasil itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News