Anggika Bolsterli Tampil Menyeramkan di Poster Film Ghibah

Anggika Bolsterli Tampil Menyeramkan di Poster Film Ghibah
Poster film Ghibah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Artis Anggika Bolsterli tampil mengerikan di poster film Ghibah yang baru dirilis pada Rabu (18/3). Dalam poseter itu, ia terlihat menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai.

Sementara pemain lain, Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Oppie Kumis, dan Asri Welas tampak jijik melihat hal itu.

“Jijik sendiri ya. Di film ini bukan cuma ulat yang terlihat, tapi juga ada aroma bangkai yang mengikuti orang giibah. Awalnya saya anggap sepele ternyata gibah bisa berdampak besar pada orang yang digunjing. Saya lebih mawas diri usai syuting film ini,” ujar Anggika Bolster.

Film Ghibah terinspirasi dari Alquran surat Al-Hujarat ayat 12. Allah SWT menyamakan orang yang mengghibah saudaranya seperti memakan bangkai saudaranya sendiri.

Riza Pahlevi mngatakan bahwa cerita dalam film tersebut menekankan pada dampak gibah terhadap pelaku dan korbannya.

“Bisa jadi pelaku gibah itu tidak sadar bahwa dampak gibah itu bisa berbahaya. Nah, visualnya semakin jelas dalam poster ini. Orang sering tidak sadar mengghibah jadi tidak sadar sedang makan bangkai. Bangkai kan banyak ulatnya, karena itu digambarkan mulut Anggika Bolsterli penuh ulat,” jelasnya.

Produser Dheeraj Kalwani mengandeng Verrell Bramasta untuk bermain film horor pertama kali di film Ghibah. “Verrell selama ini lebih banyak main drama romantis. Di film ini dia akan memberikan penampilan berbeda,” katanya.(mg7/jpnn)

Dalam poseter film Ghibah, Anggika Bolsterli terlihat menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News