Anggodo jadi Pintu Buru Anggoro

Anggodo jadi Pintu Buru Anggoro
Anggodo jadi Pintu Buru Anggoro
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak mau menyia-nyiakan pengusutan Anggodo Widjojo dalam kasus dugaan mengalang-halangi penyidikan kasus korupsi. Setidaknya ada dua target yang bisa diharapkan: pemberantasan mafia hukum dan pintu masuk menelusuri keberadaan bos PT Masaro Radikom Anggoro Widjojo yang kini buron.

Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengungkapkan bahwa pekan depan penyidikan Anggodo terus diintensifkan. "Yang pasti pekan depan AW (Anggodo Widjojo) diperiksa lagi," jelas Johan kemarin. Hanya dia belum memastikan kapan jadwal pemeriksaan sosok yang membikin repot agenda pemberantasan korupsi di tanah air itu.

"Fokusnya ke dia (Anggodo) dulu," jelasnya. Baru, setelah keterangan  cukup, gerbong penyidikan itu perlahan bergerak. Terutama, kepada pihak terkait yang terlibat dalam pasal yang disangkakan kepada pengusaha kayu jati tersebut.

Johan mengungkapkan bahwa keterangan Anggodo itu akan membuka banyak pintu penyidikan KPK yang selama ini sedikit terhambat. Misalnya, susahnya mencari kakak Anggodo, Anggoro Widjojo yang kini buron.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak mau menyia-nyiakan pengusutan Anggodo Widjojo dalam kasus dugaan mengalang-halangi penyidikan kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News