Anggodo Serahkan Barang Bukti Penyadapan

Anggodo Serahkan Barang Bukti Penyadapan
Anggodo Serahkan Barang Bukti Penyadapan
JAKARTA - Pemeran utama dalam rekaman sadapan KPK, Anggodo Widjojo, datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (20/11). Adik buronan KPK, Anggoro Widjojo itu, datang menyerahkan barang bukti, terkait laporan yang dibuatnya dalam dugaan penyalahgunaan wewenang oleh pimpinan KPK yang melakukan penyadapan terhadap dirinya.

Saat itu Anggodo datang ke Bareskrim bersama anggota tim penasehat hukumnya. "Hanya serahkan barang bukti," ujar kuasa hukum Anggodo, Bonaran Situmeang, memberi keterangan singkat.

Namun, Bonaran tak merinci jenis barang bukti dan seberapa banyak yang dibawa oleh kliennya itu ke hadapan penyidik. "Itu penyidik yang tau," ujarnya pula.

Sementara itu, Anggodo sendiri yang dikonfirmasi wartawan saat meninggalkan Bareskrim, sekitar pukul 10.45 WIB, tak berkomentar jelas. Ia terus menghindar di antara kerumunan wartawan yang mengepungnya, serta kemudian masuk ke dalam mobil bak terbuka warna hitam yang telah menunggunya.

JAKARTA - Pemeran utama dalam rekaman sadapan KPK, Anggodo Widjojo, datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jumat (20/11). Adik buronan KPK, Anggoro Widjojo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News