Anggota Brimob Ditusuk Pelajar Mabuk

Anggota Brimob Ditusuk Pelajar Mabuk
Anggota Brimob Ditusuk Pelajar Mabuk

jpnn.com - TIMIKA – Seorang anggota Kepolisian dari Satuan Brimob Detasemen A Polda Papua di Jayapura, yang sedang BKO (Bawah Kendali Operasi) di Timika, Bripda Danien Wondiwoi (21), mengalami tindak penganiayaan yang dilakukan oleh seorang pemuda yang masih duduk di bangku kelas 2 salah satu SMP swasta di Timika berinisial BK (13).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/9) malam sekitar Pukul 21.00 WIT, di Gorong-gorong. Diketahui, pelaku melakukan aksinya dalam keadaan dipengaruhi minuman beralkohol, alias mabuk.

Peristiwa berawal ketika korban sedang menjalankan tugasnya melakukan penjagaan di Pos Polisi (Pospol) Gorong-gorong.

Saat itu terdengar teriakan dari beberapa orang pemuda, tidak jauh dari pos tersebut, sambil mengeluarkan kata-kata makian. Korban yang ditemani salah seorang anggota polisi lainnya, kemudian merespon dan menghampiri para pemuda tersebut.

Setelah ditemui, korban bersama rekannya mendapati mereka sedang dipengaruhi minuman beralkohol. Korban kemudian menyuruh para pemuda itu untuk pulang ke rumah.

Namun, tanpa disadari, salah seorang dari pemuda tersebut membawa alat tajam yang kemudian mengayunkannya ke arah korban, hingga akhirnya korban mengalami luka lecet di bagian punggung sebelah kanan.

Setelah melukai korban, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban yang mengalami penganiayaan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mimika, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Radar Timika (Grup JPNN) bahwa kemarin korban sudah keluar dari RSUD. Hal ini karena korban hanya mengalami luka ringan, sehingga tidak membutuhkan perawatan serius.

TIMIKA – Seorang anggota Kepolisian dari Satuan Brimob Detasemen A Polda Papua di Jayapura, yang sedang BKO (Bawah Kendali Operasi) di Timika,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News