Anggota Brimob Ditusuk Setelah Salat Isya di Masjid Depan Mabes Polri

Anggota Brimob Ditusuk Setelah Salat Isya di Masjid Depan Mabes Polri
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Personel Polri kembali menjadi korban serangan. Kali ini dialami oleh anggota Brimob di Masjid Falatehan, di depan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah seorang saksi mata bernama Andrian mengatakan, ketika itu awalnya pelaku berjumlah satu orang ikut salat Isya berjamaah. Di sana ada sejumlah anggota Brimob yang ikut salat.

"Setelah salat, pelaku langsung menusuk anggota Brimob menggunakan pisau. Korban (anggota Brimob) sekarat dan dibawa ke rumah sakit," kata dia di lokasi, Jumat (30/6).

Kemudian anggota Brimob yang lain panik dan keluar untuk mengambil senjata. Pelaku sempat diberikan tembakan peringatan, tapi tetap berusaha kabur. "Sempat tiga kali tembakan peringatan, tapi tidak diindahkan dan langsung ditembak dua kali hingga roboh (pelaku)," sambung dia.

Dia menuturkan, pelaku berperawakan tinggi besar dan mengenakan celana jin warna biru serta kemeja. Saat melukai korban, pelaku sempat berteriak. "Seperti teroris gitu. Terus dia jalan santai ke arah terminal Blok M," tambahnya.

Sementara dari pantauan di lokasi, puluhan anggota Brimob berjaga di lokasi. Warga maupun wartawan masih dilarang untuk mendekat. "Nanti mas, nanti dulu," seru anggota Brimob meminta wartawan menjauh. (elf/jpg)


Personel Polri kembali menjadi korban serangan. Kali ini dialami oleh anggota Brimob di Masjid Falatehan, di depan Mabes Polri, Jalan Trunojoyo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News