Anggota Brimob Tewas jadi Korban Tabrak Lari, Pelakunya Tak Disangka

Anggota Brimob Tewas jadi Korban Tabrak Lari, Pelakunya Tak Disangka
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan antara truk dan sepeda motor yang dikendarai anggota Brimob Jambi (ANTARA/HO/IST)

jpnn.com, JAMBI - Anggota Brimob jadi korban tabrak lari di Simpang Lampu Merah Pal 10 Kecamatan Kota Baru, Jambi.

Kejadian pada Selasa (17/1) sekitar pukul 06.50 WIB itu mengakibatkan Bripda Paulus Saputra Sihaan meninggal dunia.

Tak berselang lama, tim gabungan Intel Sat Brimob Polda Jambi dan Satreskrim Polsek Kumpeh Ulu menangkap sopir truk yang menabrak anggota Brimob.

"Sopir mobil truk diamankan setelah terlibat tabrak lari dengan pengendara sepeda motor nomor polisi BH 2324 PS yang dikendarai oleh anggota Brimob Polda Jambi bernama Paulus Saputra Siahaan (20)," kata Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat, Rabu.

Dansat Brimob Polda Jambi langsung memberikan perintah kepada Kasi Intel untuk melakukan penyisiran dan pencarian terhadap pelaku tabrak lari terhadap anggota Sat Brimob Polda Jambi tersebut.

Pada pukul 20.30 WIB Tim Intel Sat Brimobda Jambi gabungan Polsek Kumpe Ulu setelah mendapat informasi melalui CCTV terkait kendaraan truk yang keluar dari tempat bongkar muat langsung melakukan penyisiran guna mendalami informasi dan data tersangka melalui pengecekan data angkutan masuk dan penerima DO bongkar muat.

Setelah mendapatkan data dan nomor telepon pelaku, tim melakukan pengecekan bahwa pelaku berada di Jalan Lintas Bayung Lincir.

Tim Gabungan lalu berkoordinasi dengan Polsek Polsek Bayung Lincir, Sumatera Selatan untuk memperkecil ruang gerak pelaku. Setiba di Bayung Lincir pada Rabu (18/1) pukul 02.50 WIB tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang berada di dalam mobil truk.

Bripda Paulus Saputra Sihaan, anggota Brimob tewas seusai jadi korban tabrak lari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News