Anggota Dewan Ancam Bunuh Keluarga Wali Kota Gorontalo

Anggota Dewan Ancam Bunuh Keluarga Wali Kota Gorontalo
Anggota Dewan Ancam Bunuh Keluarga Wali Kota Gorontalo
GORONTALO - Keluarga WaliKota Gorontalo diancam akan dibunuh oleh salah satu anggota dewan Kota Gorontalo yang diketahui berinisial RT. Karena teror dan ancaman tersebut, Isteri Wali Kota Gorontalo, Salma Ointu melaporkan tindakan tersebut ke Polres Gorontalo.

Langkah ini diambil karena korban merasa tertekan dan tidak nyaman dengan teror yang dilayangkan anggota DPRD dari partai golkar tersebut.

Menurut penuturan saksi yang ada dilokasi kejadian, RT pada sekitar pukul 22:30 wita mendatangi kediaman keluarga Adhan Dambea yang terletak di jalan Palma Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Disekitar kediaman AD tersebut, RT sempat mondar mandir beberapa kali sambil meneriakkan ancaman bahwa saja dirinya mau membunuh keluarga AD."Jadi kemarin sepupu saya datang dan bilang ketika dia pulang dari pengajian, RT sudah berada di depan rumah dan mengatakan ingin membunuih Adhan Dambea. Kalau tidak ada Dambea dia mau bunuh anaknya atau isterinya, karena saya tidak nyaman saya mengatakannya ke bapak, dan bapak suruh saya melapor ke kepolisian," kata Salma Ointu sambil menirukan apa yang dikatakan saksi.

GORONTALO - Keluarga WaliKota Gorontalo diancam akan dibunuh oleh salah satu anggota dewan Kota Gorontalo yang diketahui berinisial RT. Karena teror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News