Anggota Dewan Banjar Dipolisikan

Anggota Dewan Banjar Dipolisikan
Anggota Dewan Banjar Dipolisikan
MARTAPURA – Seorang anggota DPRD Banjar berinisial MD, dilaporkan AM  ke Mapolsek Sambung Makmur karena diduga telah melakukan tindakan penganiayaan yang membuat pelapor mengalami luka memar di pelipis kanan.

Informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin (JPNN Grup), dugaan pemukulan itu terjadi sepekan lalu, tepatnya Rabu (7/9) sekitar pukul 17.00 Wita. Kejadiannya di Desa Batu Tanam, Kecamatan Sambung Makmur, Kabupaten Banjar, tepatnya  di depan sebuah gerai telepon selular (ponsel).

Kronologi kejadian bermula saat korban bersama istri dan dua anaknya mengendarai sepeda motor bermaksud pulang ke Pengaron setelah mengikuti haulan di kubah almarhum H Taher di Sambung Makmur.

Tak jauh dari kubah korban dicegat MD. Pertengkaran dan adu mulut pun terjadi. MD kemudian mencengkram kerah baju AM. Perlawanan AM membuat anaknya yang berada di boncengan nyaris terjatuh.

MARTAPURA – Seorang anggota DPRD Banjar berinisial MD, dilaporkan AM  ke Mapolsek Sambung Makmur karena diduga telah melakukan tindakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News