Anggota Dewan Pakar Golkar Incar Kursi Bupati Tapteng

Anggota Dewan Pakar Golkar Incar Kursi Bupati Tapteng
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon Bupati Tapanuli Tengah pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2017. Lamhot beralasan kesiapannya bukan hanya karena ada permintaan dari masyarakat, tapi juga karena ingin berbuat sesuatu agar Tapteng menjadi lebih baik.

Lamhot mengatakan, dirinya sebenarnya lebih banyak bekerja di Jakarta. Namun, ia masih sering ke Tapteng.

“Bahkan dalam dua bulan terakhir, lebih banyak waktu yang saya habiskan di Tapteng untuk melihat dan kemudian merumuskan langkah apa yang sebenarnya paling dibutuhkan Tapteng saat ini agar masyarakat lebih sejahtera," ujarnya, Minggu (7/8).

Lamhot diketahui merupakan salah seorang tokoh muda Golkar. Selain pernah menjadi wakil sekretaris jenderal di Golkar, ia juga tercatat sebagai mantan ketua KNPI.

Kini, pemikiran-pemikirannya pun disalurkan melalui Dewan Pakar Golkar. Meski demikian Lamhot mengaku ingin kampung halamannya semakin maju karena memang banyak tokoh Sumatra Utara yang sukses di tingkat nasional.

“Jadi saya kira kalau semua tokoh bersatu dan rakyat memberi dukungan penuh, maka kesejahteraan itu bukan hal yang sulit dicapai. Terutama bagi masyarakat Tapanuli Tengah," ujar Lamhot.

Lebih lanjut Lamhot mengatakan, dirinya sebagai putra asli Tapanuli ingin membangun kampung halamannya. “Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membangun kampung halaman kita," ujar Lamhot.(gir/jpnn)


JAKARTA - Anggota Dewan Pakar DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon Bupati Tapanuli Tengah pada pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News