Anggota DPR dari Gerindra Diduga Terlibat Kasus Pencurian Solar, Begini Reaksi Dasco

Anggota DPR dari Gerindra Diduga Terlibat Kasus Pencurian Solar, Begini Reaksi Dasco
Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara mengenai dugaan keterlibatan kadernya dalam aksi pencurian solar milik Pertamina di Tuban, Jawa Timur. 

Dasco mengatakan akan mengecek kebenaran informasi terkait dugaan keterlibatan anggota Komisi III Fraksi Partai Gerindra Rahmat Muhajirin.

"Tetap menjunjung asas praduga tidak bersalah. Kami akan cek sejauh mana kebenaran kabar tersebut," kata Dasco di kompleks Parlemen, Selasa (23/3).

Dasco mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Dia juga mengaku belum mendapatkan informasi secara lengkap terkait laporan yang dibuat oleh aktivis dari Mahasiswa Pemerhati Migas ke Mahkamah Kehormatan Dewan.

Wakil Ketua DPR RI Fraksi Gerindra itu juga mengatakan saat laporan masuk ke MKD akan melalui proses verifikasi dan akan ditindaklanjuti jika memenuhi syarat.

“Kalau sudah (lengkap, red) ditindaklanjuti sesuai prosedur yang ada sesuai tata beracara di MKD,” ujar Dasco.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad angkat bicara mengenai dugaan keterlibatan kadernya dalam aksi pencurian solar milik Pertamina di Tuban, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News