Sufmi Dasco Lepas Bantuan Gerindra untuk Korban Banjir Karawang dan Bekasi

Sufmi Dasco Lepas Bantuan Gerindra untuk Korban Banjir Karawang dan Bekasi
DPP Gerindra mengirim bantuan untuk korban banjir di Karawang dan Bekasi. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sufmi Dasco Ahmad melepas bantuan gerindra untuk korban banjir di Kabupaten Karawang dan Bekasi.

Sufmi Dasco Ahmad didampingi Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI Putih Sari, Novita Wijayanti dan Obon Tabroni melepas secara simbolis bantuan yang diberangkatkan ke Kabupaten Karawang dan Bekasi di halaman kantor DPP Gerindra, Sabtu (27

“Sesuai dengan instruksi ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada hari ini kami pengurus melepas bantuan untuk korban banjir daerah Karawang dan Bekasi Provinsi Jawa Barat,” Kata Dasco.

Dia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban korban yang terkena musibah di Jawa Barat.

“Bantuan untuk korban banjir ini bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat korban banjir,” papar Dasco

Selanjutnya puluhan truk tersebut diberangkatkan ke lokasi banjir untuk disalurkan dengan pengawalan oleh aparat keamanan dari kepolisian dan kader-kader muda Partai Gerindra.

Senada Anggota DPR RI Prasetyo Hadi menyebutkan bahwa Gerindra menjadi partai terbesar di Indonesia sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang lagi mendapatkan musibah.

“Kita hadir bukan karena ada pemilu, pilkada dan sebagainya tapi inilah jiwa Partai kami yang mendapatkan kepercayaan dari masyarakat karena batinnya, termasuk kita bawa bantuan sebagai bukti bahwa Gerindra adalah bagian dari masyarakat,” paparnya. (dil/jpnn)

Sufmi Dasco Ahmad melepas bantuan gerindra untuk korban banjir di Kabupaten Karawang dan Bekasi


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News