Anggota DPR Tantang Timnas Bisa Tembus 3 Besar Asian Games

Anggota DPR Tantang Timnas Bisa Tembus 3 Besar Asian Games
Anggota Komisi X Putu Supadma (dua dari kiri) bersama Pelatih Timnas Luis Milla Aspas. Foto: Istimewa for jpnn

jpnn.com, BALI - Anggota Komisi X DPR RI Putu Supadma Rudana menyempatkan diri hadir untuk melihat sesi latihan tim nasional Indonesia proyeksi Asian Games 2018 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (7/8).

Putu yang merupakan wakil rakyat asal Bali tersebut berkesempatan menyapa satu persatu pasukan garuda yang akan tampil pada gelaran Asian Games mendatang.

Kesan mendalam dirasakan Putu dalam saat berkomunikasi dengan pelatih Luis Milla dan pemain Indonesia. Sikap profesional serta kepedulian benar-benar ditunjukkan sang pelatih dan seluruh pemain.

Salah satu yang menjadi perhatiannya, adalah bagaimana tim pelatih tak memaksakan berlatih di tengah lapangan langsung setelah huan deras mengguyur Stadion Dipta.

"Jajaran pelatih sangat profesional dan peduli terhadap kondisi lapangan yang baru saja diguyur hujan. Saya pun kagum dengan semangat anak-anak dalam berlatih," katanya.

Tak sekadar mengomentari dan menyapa, Putu juga sempat memberikan tantangan kepada pelatih dan pemain untuk tidak hanya menembus semifinal sesuai target. Tapi, juga bisa menempati posisi ketiga alias meraih medali perunggu.

"Saya yakin dengan kemampuan timnas dalam mencapai target empat besar. Agar lebih termotivasi, saya pun menantang pasukan garuda untuk torehkan prestasi sebagai peringkat ketiga," ucap Politikus Partai Demokrat ini. (dkk/jpnn)

 


Anggota Komisi X DPR RI Putu Supadma Rudana melihat sesi latihan tim nasional Indonesia proyeksi Asian Games 2018 di Stadion Kapten Dipta, Bali, Selasa (7/8).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News