Anggota DPRD DKI Kesulitan Membeli Tiket Formula E

Anggota DPRD DKI Kesulitan Membeli Tiket Formula E
Sekretaris Komisi D DPRD DKI Jakarta Syarif di lokasi Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (25/3) lalu. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Syarif mengaku kesulitan untuk membeli tiket menonton balapan Formula E. 

Politikus Partai Gerindra itu sudah beberapa kali mencoba membeli melalui situs resmi, yakni http://jakartaeprix.goersapp.com, tetapi tidak berhasil.

Syarif menduga situs resmi tersebut diakses oleh ramai calon pembeli, sehingga terganggu. 

“Saya sendiri mau pesan pun enggak bisa-bisa, tuh. Saya coba pesan lewat website, enggak bisa, coba saja tuh website-nya,” ujar Syarif, Selasa (10/5).

Sekretaris Komisi D DPRD DKI Jakarta ini mengaku ingin membeli tiket dengan kategori grandstand seharga Rp 750 ribu.

“Saya bilang tahap yang membanggakan, ya, yang progresif ticketing itu mungkin membeludak, ya, makanya sistemnya begitu,” lanjutnya.

Di sisi lain, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta ini mengaku belum tahu seberapa banyak tiket Formula E yang sudah terjual atau dibeli oleh masyarakat. 

“Saya belum ikuti perkembangan sejak H-7 Lebaran pada waktu jelang launching tiket itu. Tahapan yang kami tahu, kan, sudah launching tiket,” tambah Syarif.

Anggota DPRD DKI Jakarta Syarif mengaku kesulitan membeli tiket Formula E. Dia sudah mencoba situs resmi pembelian tiket Formula E, tetapi gagal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News