Anggota DPRD Pukul Ketua Fraksi PDIP

Anggota DPRD Pukul Ketua Fraksi PDIP
I Dewa Nyoman Rai. Foto: Radar Bali

jpnn.com, BALI - Anggota DPRD Bali I Dewa Nyoman Rai mengaku telah memukul Ketua Fraksi PDIP I Kadek Diana hingga pelipis sobek dan mendapatkan 5 jahitan.

Setelah kejadian itu, Dewa Nyoman Rai yang merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Bali dari Fraksi PDIP menyampaikan permintaan maaf.

Politisi PDIP dari Dapil Buleleng itu berdalih memukul Kadek Diana secara spontan tanpa direncanakan.

BACA JUGA: Dituding Curi Suara, Caleg Perindo Dipukul Teman Sendiri

Ia memukul politisi asal Sukawati, Gianyar Bali itu sebelum rapat paripurna DPRD Bali, Selasa (14/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Dewa Rai, ia nekat memukul rekan separtainya itu karena emosi. Namun dia membantah jika pemukulan itu sudah direncanakan.

“Demi Tuhan spontan saja. Enggak ada perencanaan sedikitpun. Spontanitas. Enggak ada sama sekali perencanaan. Kalau rencana mungkin roboh dia. Tadi pagi saya emosi,” kata Dewa Rai kepada Jawa Pos Radar Bali, Selasa sore (14/5).

Dewa Rai mengaku menyesal karena telah memukul rekan separtainya yang juga anggota DPRD Bali. “Secara pribadi saya minta maaf kepada partai, seoalah-olah saya berbuat melecehkan partai,” ujarnya.

Permasalahan ini bermula karena Kadek Diana menantang Dewa Rai di WhatsApp grup di internal partai PDIP Provinsi Bali. Tantangan itu yakni mengajak untuk beradu fisik atau berkelahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News