Anggota DPRD Singkawang Bantah Digerebek

Anggota DPRD Singkawang Bantah Digerebek
Anggota DPRD Singkawang Bantah Digerebek

jpnn.com - SINGKAWANG - Anggota DPRD Singkawang, dituduh melakukan perbuatan mesum dan digerebek oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Singkawang, pimpinan Momie, Minggu (18/8) malam di Jalan Sjaifuddin Singkawang Barat.

Menurut Dedi Mulyadi kepada Pontianak Post (JPNN Grup), awalnya mereka berempat bersama-sama di studio rekaman Gang Dwi Tunggal yang kebetulan tidak jauh dari kost. Ketiga kawannya itu adalah  Wansyah Arwana, Iwan Munandar, dan satunya penyanyi wanita.

Kehadirannya di studio tersebut, karena sedang menyelesaikan pembuatan album lagu nasional. Karena sudah larut malam, keempat orang tersebut menghentikan aktivitas rekaman.

“Kami berhenti dan berniat kembali ke kost untuk duduk dan makan bersama. Saya menghubungi supir (Andi Rahayu) dan kami pun bertiga menggunakan mobil saya langsung menuju kost Wansyah Arwana, sedangkan Wansyah dan Iwan Munandar menggunakan sepeda motor,” kata dia.

Sampai di kost, kata Dedi Mulyadi,  mereka bertiga duduk dan bercerita sambil menunggu Wansyah dan Iwan datang. Tak lama, kata dia, karena kehabisan rokok, alhasil dia pun menyuruh sopirnya mencari rokok.

Anehnya, kata politisi muda Partai Golkar ini, belum dua menit kepergian sopir, segerombolan Satpol PP mendatangi kost Wansyah.

“Satpol PP pun mendatangi saya. Saya pun bicara baik-baik.  Mereka bilang razia. Anehnya, kenapa Satpol PP tidak memeriksa kamar kost lain, kenapa hanya kamar kost kawan saya saja yang diperiksa. Tak lama kemudian, sopir saya datang dan dilarang oleh Satpol PP,” kata Dedi Mulyadi.

Seketika itu pula, kata Dedi Mulyadi, dia berteriak.
“Kalian mau menjebak saya kah? Waktu itu pun, saya langsung tanya mereka, siapa yang menyuruh dan menyusun rekayasa ini semua? Mereka tak menjawab. Karena saya tahu, hal ini jebakan dan skenario dari penguasa yang sedang bermasalah dengan hukum saat ini, akhirnya saya, penyanyi dan sopir pergi,” kata Dedi Mulyadi.

SINGKAWANG - Anggota DPRD Singkawang, dituduh melakukan perbuatan mesum dan digerebek oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Singkawang, pimpinan Momie,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News